Langsung ke konten utama

Virtual Families 2 : Event


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,… sobat!! Pada kesempatan kali ini,saya akan membahas tentang game Virtual Families 2. Tapi tidak secara lengkap,melainkan event-event nya saja.Nah, agar para pemain game ini tahu apa yang harus dilakukan ketika muncul suatu event yang dampaknya entah merugikan atau menguntungkan.Terutama bagi para pemain amatir yang belum berpengalaman nih,… y udahlah gk usah panjang2. Mari kita bahas!


1.       Anak Laki-laki Penjual Kue (Little Boy Selling Cupcakes)


Nah,pada event kali ini. Singkatnya ada anak laki-laki miskin yang menawarkan kuenya untuk dibeli. Para gamers, kali ini menurut kebijaksanaan aja deh.Kue yang dijual itu harganya hanya 10 koin kok.Dibeli gak dibeli ya gak masalah.Tapi,menurut saya beli aja deh. Kasihan soalnya,sama anaknya…..
Kan tuh,setelah dibeli… anak kecil penjual kue tadi matanya sampai terbasahi air mata loh…..Terharu  saya….. L
2.       Inspektur Dewasa (Adult-proof)

Nah,kali ini harus diwaspadai guys…. Ada laki-laki yang ingin meng-cek rumah villager-mu.Asal villagermu membayar sebesar 100 koin. Lumayan besar tuh,…


Jangan di ketik yes… karena jika tidak…


Dia akan menyakiti villager-mu sehingga kamu akan membayar sebesar 50 koin untuk perawatan rumah sakit.Sehingga kamu merugi 150 koin. Namun,jika kamu meng-klik No…

Keterangannya , Anak kecil akan selalu menjadi anak kecil.Termasuk benjolan dan memarnya(kebohongannya). Laki-laki itu pun pergi.

3.       Kontes Kecantikan (The beauty contest)

Nah,dalam asosiasi anak dunia.Villagers mu bakal ikut kontes kecantikan.Klo kamu mengklik Yes, kamu akan mendapat koin jika villagers mu menang.Jika mereka kalah dalam kontes itu,kamu pun tak perlu membayar.Nah,saya sarankan,sebaiknya anda mengklik Yes saja. Mencoba peruntungan…


Jika yes dan menang.


Jika Yes namun kamu tidak memenangkannya. Kamu tidak perlu membayar,namun juga tak mendapat apapun

4.       Badut di Depan Pintu (Clown at Your Door)

Seorang badut datang ke rumahmu,wajahnya menyeramkan.Jangan takut! Ia hanya ingin mencandaimu dan memberimu seekor kucing!

5.       Berpindah Karir (The Career Change Counselor)

Hal ini terjadi jika villager mu tak dapat naik ke level 2. Jika kamu berpindah karir dengan mengklik Yes… maka proggresnya akan dimulai dari awal dan pekerjaan mu berganti.Kali ini,terserah mau dipilih yang mana.Hanya saja,kamu harus bekerja dari awal lagi jika memilih Yes.Cukup jelas bukan? Oh ya,tenang saja jika kamu memilih Yes! Ini gratis, kamu tak perlu membayar 2000 koin seperti di Career change.


Jika No


6.       Suster,tukang kebun Pembersih Rumah (Total House Package Services)


Murah kok,dari pada di Special upgrades yang harus menghabiskan 2000 totalnya. Tapi,terbukti bersih tidaknya,saya tak memperhatikan.

Namun,dilayar tertulis dalam jangka pendek rumah dan halamanmu menjadi lebih baik.

7.       Nenek yang Meminta Sumbangan (The Odd Old Woman)


Bukan kok! Ini bukan penipuan,menurut kebijaksaan lagi nih ingin menyumbang atau tidak.


8.       Kotak Berwarna Coklat Berukuran Sedang (A Medium Brown Box)


Jika kamu membukanya,maka kamu akan mendapat sampel makanan gratis!


9.       Sukarelawan (Volunteer)


Ada sukarelawan ingin mengajari villagermu cara membuat soup.Sebenarnya dampaknya mungkin tak begitu penting.Karena kamu tak akan dirugikan.


10.   Kotak Putih Kecil (A Tiny White Box)


Isinya adalah semut-semut… bingkisan yang salah  alamat.


Hati-hati ya! Katanya sih mereka mengancam makananmu….

11.   Suara Aneh dan Ada Goresan di Pintu (The Strange Scratching Sound)


Tenanglah,hanya anjing yang akan jadi temanmu.Sebaiknya,buka saja pintunya.Nanti jika suatu hari kamu dapat event yang sama.Buka saja pintunya lagi,namun kamu akan mendapat anjing dengan jenis yang sama.Setidaknya jika kamu tidak suka,kamu bias menjualnya.Oh ya!
Warning : Bagi yang beragama Islam,anjingnya dijadikan anjing penjaga saja loh ya! Jangan
                    dielus-elus… air liur dan bagian apapun dari anjing itu haram…



 

12.    Pelatih (The Trainer)

Seseorang yang mengaku pelatih,datang ke rumahmu untuk menunjukkan cara bekerja dengan baik.


Jangan meng-klik Yes (Hire the Person)! Atau dia akan memakan habis semua makananmu hingga tak tersisa.Dan kamu pun takkan mendapat apapun (Kemampuan Careermu sama sekali tak meningkat)


Jika kamu mengklik No,maka


Ini seperti penipuan,ada rahasia apa yang dia sembunyikan untuk 5 koin


1.       Remaja (Teens)

Anak Villagers mu mengajak temannya bermain ke rumahnya.Mereka berjanji untuk tak membuat keributan.


Jangan diizinkan! Mereka akan mengotori rumahmu.Tapi,mereka tak akan merusak apapun darimu.


Lihat! Betapa kotornya rumahku,… jika mengizinkan mereka untuk datang

2.       Anak Kecil di Pintu (The Kids at the Door)


Tak mengapa,mereka hanya ingin memberimu seekor kucing.Kucing yang ia berikan dan diberikan oleh badut adalah jenis kucing yang sama,yaitu kucing hitam.Jika tak suka,kamu bisa menjualnya.Ingat! Kamu tidak bisa menikahkan kucing-kucing itu.

3.       Meteor (The Meteorit)

Seorang Ilmuwan datang untuk membeli kepingan meteor yang jatuh dirumahmu dengan 50 dolar.

Jika kamu menjualnya,kamu akan mendapatkan uang.Selama ini kepingan yang jatuh di rumah saya hanya 1. Makanya saya hanya mendapat 50 dollar (koin). Jika kamu menyimpannya,maka kamu takkan mendapat apapun.Pecahannya pun kamu takkan tahu,karena tak pernah ditampilkan.

 

4.       Daftar Obat (The Chemical Manifest)

Kau menemukan obat basi yang menjijikkan


Kamu memilih Report ataupun Don’t Report. Villagersmu tetap akan menderita penyakit gatal. Namun,jika kamu memilih Report,kamu akan mendapat sebuah obat gatal.Itu lebih baik untuk meminim pengeluaranmu nanti.

5.       Bungkusan Aneh (The Strange Package)

Kau menemukan bingkisan misterius! Apa isinya?


Jangan khawatir! Hanya bungkusan dari Paman gilamu! Ia memberimu jika tidak salah sekitar 150 koin


6.       Pembisik Serangga (The Bug Whisperer)
Seorang anak menawarkan diri untuk memanggil serangga


Klik Hire him saja, ia akan memanggil 4 koleksi serangga yang masih belum kamu koleksi.Tapi,yang saya dapat selama ini dari pemanggil serangga itu baru 2 serangga.Jadi bersabarlah menunggu serangga yang lainnya.


7.       Undangan (The Invitation)

Seorang anak tetanggamu mengundang anak villagermu ke pesta ulang tahunnya.


Terserah kamu ingin menerimanya atau tidak.Karena takkan berdampak secara signifikan.


8.       Bakat Pramuka (The Talent Scout)

Wah!! Anak Villagermu memiliki bakat dalam dunia pramuka.Dan ia dibeasiswa untuk pergi ke Eropa dan bersekolah disana.Kamu pun akan mendapat uang 500 koin sebagai gantinya.


Jika saya,memilih Setuju (Agree) kenapa tidak? Supaya dia pintar,bukan?. Tetapi,terserah saja. Jika masih saying Anak,… ya tak masalah. Dari pada membeli BoardingSchool! Kita harus membayar sebesar 1500 koin.


Tenang saja,dia akan kembali nanti sebagaimana anak yang kuliah (Untuk menggantikan Villagersmu menjadi penerus selanjutnya)

9.       Kelas Memasak (The Cooking Class)

Jangan ragu untuk menerima anak-anak sekolah untuk mengerjakan tugas memasak di rumahmu


Karena mereka akan memasakkanmu makanan di atass meja.Villagers mu pun tak perlu repot lagi memasak makanan mereka untuk saat itu

10.   Pengunjung Kecil (The Little Visitor)

Seorang anak Yatim dating ke rumahmu…. Menyedihkan… L. Dan ia memintamu untuk memungutnya


Pungut saja ia,karena ia akan menjadi anakmu yang senantiasa membantumu.Sama halnya dengan anak villagersmu yang lain.


Nah,ada beberapa event yang belum saya tautkan,karena kekurangan beberapa data…. Seperti laki-laki yang berpakaian era 90-an cardillac yang ingin memberimu jam cantik. dll! Baiklah,sekarang saya mohon undur diri! Selamat bermain! Dan jangan lupa akan kewajiban untuk belajar….. J

Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh…

Komentar

  1. Kenapa di rumah saya tidak pernah ke datangan orang, dan vilage saya tidak mempunyai anak, jika ingin mengadopsi anak kecil bagaimana pencet sebelah mana tilang jawab terima kasih

    BalasHapus
  2. Hi Virtual Families 2 player,

    I just want to share information that you can get Coins for free in this limited time event!
    You can get it now here https://linktr.ee/virtualfamilies2
    Or go to this website www.acthack.com

    Enjoy and You're welcome!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Transisi/Konjungsi

Assalamualaikum…. Hy My SPS!!! Lama gak ketemu. Kali ini,Nadiah akan membahas masalah kata transisi,untuk selengkapnya… Kalian bisa baca artikelku yang satu ini!!!! Happy Reading <3 Pengertian Transisi adalah mata rantai penghubung kalimat dalam suatu paragraf atau antar paragraf dalam suatu wacana .Transisi dapat diartikan pula sebagai kata konjungsi yang berguna sebagai kata penghubung antar kalimat. Jenis – jenis Transisi/Konjungsi Transisi kelanjutan dan,lagi,lalu,serta,lagi pula,bahkan,kemudian,seterusnya, selanjutnya. Contoh : Bahkan ,Rafi mengetahui jika Feri dan Berlin bermusuhan Transisi urutan waktu dahulu, kemarin,kini,sementara itu,setahun yang lalu,sekarang,sesudah,setelah,sebelum Contoh : Kini ,Unik berjanji untuk menjadi anak yang rajin Transisi klimaks Paling…,se…nya,ter Contoh : Untuk terakhir kalinya ,Balqis dihukum oleh ibunya Transisi perbandingan Sama dengan,seperti,ibarat,bak,bagaikan,laksana,semisal,seumpama

Persamaan derajat (HAM) dalam agama dunia (Menurut Pandangan Agama di Indonesia dan dunia)

Assalamualaikum saya ucapkan,bagi yang Non-Muslim Sampai jumpa kembali. Kali ini membahas Hak Asasi dalam agama dunia nih sobat.Semoga kalian terbantu memahami pengertian2 berikut.Insyaallah,wawasan kalian akan bertambah,terutama agama yang memiliki kasta! Nah,tuh gimana? Nanti kalian baca, Wassalam . . .   §   Dalam Pemerintahan di Indonesia Hak asasi Manusia adalah hak-hak yang telah dipunyai seseorang sejak ia dalam kandungan. HAM berlaku secara universal. Dasar-dasar HAM tertuang dalam deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat (Declaration of Independence of USA) dan tercantum dalam UUD 1945 Republik Indonesia, seperti pada pasal 27 ayat 1, pasal 28, pasal 29 ayat 2, pasal 30 ayat 1, dan pasal 31 ayat 1 UUD 1945 Pasal 27 (1) Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya. Pasal 28A Setiap orang berhak untuk hidup serta berhak mempertahankan hidup dan kehidup